Robson Mengatakan Rashford Bakal Menjadi Striker Hebat

7upcash – Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengaku jika Marcus Rashford ada di track yang pas menjadi striker mematikan di posisi depan team. Robson Mengatakan Rashford Bakal Menjadi Striker Hebat

Robson Mengatakan Rashford Bakal Menjadi Striker Hebat

Nama Rashford mulai muncul ke permukaan saat melakukan kiprah menantang FC Midtjylland dalam pertandingan Liga Europa pada tahun 2016. Dia cetak dua gol dalam pertandingan itu. Dalam pertandingan setelah itu, menantang Arsenal di arena Premier League, dia kembali cetak brace.

Pemain berumur 21 tahun itu keseluruhan sudah menuliskan 33 gol serta 18 assist dalam 133 laga di semua pertandingan bersama dengan Manchester United. Dia ikut sudah memberikan enam gol dalam 29 pertandingan bersama dengan timnas Inggris.

“Marcus ada di keadaan yang baik. Dia jadi sisi dari team penting saat tiga tahun beruntun. Anda dapat lihat dia makin dewasa, mempunyai stamina yang lebih baik, serta terlihat begitu baik sekarang ini,” kata Robson seperti yang diambil situs sah klub.

Banyak yang menyalahkan ketetapan manajer Jose Mourinho jadikan Rashford menjadi striker sayap. Menurut Robson, hal itu bukan masalah besar. Dia meyakini sang pemain masih bisa cetak banyak gol di posisi itu.

“Satu perihal yang saya ingin lihat ialah dia tingkatkan penyelesaian pada akhirnya. Dia semestinya dapat cetak 20 sampai 30 gol pada sebuah musim, entahlah bermain di posisi sayap atau tengah,” kata Robson.

“Ia menyesuaikan dengan begitu baik sebab sudah bermain di posisi sayap lumayan lama. Dia memang jarang dimainkan menjadi striker tengah, tapi saya fikir perihal ini membuat anda berkembang menjadi seorang pemain serta Marcus punya potensi jadi pemain top buat Manchester United dalam beberapa tahun yang akan datang,” lebih dirinya.

Rashford dkk diskedulkan melawan Bournemouth di Stadion Vitality dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris pada Sabtu (3/11) yang akan datang.