Lopetegui Ucapkan Terima Kasih Setelah Dipecat Real Madrid

7upcash – Walau mesti menelan pil pahit sebab kehilangan tugasnya, Julen Lopetegui mengakui benar-benar tidak menaruh dendam pada Real Madrid. Dia justru berterima kasih sebab sudah dikasihkan peluang menjadi pelatih Real Madrid. Lopetegui Ucapkan Terima Kasih Setelah Dipecat Real Madrid

Lopetegui Ucapkan Terima Kasih Setelah Dipecat Real Madrid

Runtutan hasil jelek yang didapat oleh Los Blancos dalam beberapa laga paling akhir mesti membuat pria 52 tahun itu kehilangan tugasnya. Dari tujuh laga terakhir kalinya di semua pertandingan, Lopetegui cuma dapat mencapai satu kemenangan.

“Saya ingin mengatakan terima kasih pada pihak klub yang sudah memberi peluang pada saya menjadi pelatih. Saya ingin berterima kasih pada semua pemain serta staf di Real Madrid,” ungkap Lopetegui dikutip dari Diario AS.

“Saya ikut ingin mengatakan perasaan terima kasih pada beberapa supporter yang sudah memberi dukungan yang mengagumkan. Saya berharap Real Madrid dapat bangun dari kemerosotan serta memperoleh hasil terbaik musim ini,” paparnya memberikan.

Kekalahan di partai El Clasico membuat El Real sekarang terjatuh di rangking ke-9 klassemen sementara LaLiga. Dari 10 laga, Karim Benzema dkk cuma dapat mencapai 14 poin dari hasil empat kemenangan serta dua hasil imbang dan empat kekalahan.

Di partai LaLiga setelah itu, El Real akan melayani Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Partai itu jadi arena untuk Santiago Solari yang ditunjuk menjadi pelatih sementara untuk megembalikan Real Madrid ke jalan kemenangan.