Roma Bisa Singkirkan Skuad Barca

7upcash – Direktur Berolahraga AS Roma, Monchi, menilainya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk juga timnya singkirkan di Liga Champions. Roma Bisa Singkirkan Skuad Barca

Roma Bisa Singkirkan Skuad Barca

Hasil undian perempatfinal Liga Champions mempertemukan Roma dengan Barcelona. Leg pertama di gelar di Camp Nou pada 4 April, sesaat leg ke dua berjalan 10 April di Olimpico.

Dengan pengalaman serta komposisi pemain, Roma sudah pasti tidak dapat lebih diunggulkan atas Barcelona. Musim ini yaitu pertama kalinya Roma menjangkau perempat final dalam satu dekade. Sesaat Barcelona dalam kurun itu 3x juara, empat kali masuk semi final, serta tiga kali berhenti di perempat final.

Monchi lebih diunggulkan. Tapi dia yakin Giallorossi dapat berikan surprise.

“Kami mesti menyiapkan diri lewat cara paling baik. Kami butuh coba lakukan suatu hal yang susah, suatu hal yang tidak terbayangkan, ” kata Monchi pada Cadena Cope.

“Segalanya jalan dalam beberapa detik, sesudah undian dikerjakan, Anda selekasnya mulai berfikir mengenai masa depan. Beberapa orang lihat Barcelona jadi favorite? Demikian halnya saya. Saya hanya berfikir kalau di beri label jadi favorite, tidak bermakna Anda telah lolos. Itu berarti mereka miliki semakin banyak peluang. Paling tidak, kami mesti punya mimpi untuk lolos. Lantas kami akan menyiapkan diri untuk wujudkan yang diimpikan ini. ”

“Barcelona nampaknya tim yang lebih seimbang dengan 4-4-2 bersama Ernesto Valverde. Lionel Messi? Pastinya kemunculannya buat ketidaksamaan. Messi, waktu keluarkan kekuatan terbaiknya, permainan jadi tidak seimbang serta buat timnya nyaris tidak terkalahkan, ” Monchi memberikan.