Ramos Akan Pecahkan Rekor Casillas

7upcash – Sergio Ramos akan melakukan pertandingan ke-150 bersama tim nasional Spanyol. Dia berambisi memecahkan rekor tampilan paling banyak punya Iker Casillas. Ramos Akan Pecahkan Rekor Casillas

Ramos Akan Pecahkan Rekor Casillas

Casillas sekarang ini terdaftar jadi pemegang caps paling banyak di timnas Spanyol dengan 167 tampilan. Catatan itu nampaknya akan tidak jadi bertambah mengingat sang penjaga gawang telah tidak lagi di panggil ke timnas sesudah terakhir main melawan Italia di 16 besar Piala Eropa 2016.

Ramos jadi pemain yang paling mendekati caps punya Casillas. Bek Real Madrid itu akan memainkan pertandingan ke-150 melawan Jerman di Esprit Arena dalam kompetisi eksperimen, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB.

Mengingat usianya yang masih 31 tahun, Ramos masih miliki kesempatan untuk melampaui catatan Casillas.

” Sesungguhnya itu (bermain melawan juara dunia Jerman untuk tampilan ke-150) yaitu peristiwa khusus. Tak ada yang lebih indah dibanding dengan tampil untuk mewakili negara saya, ” kata Ramos.

” Sepanjang saya menjaga semangat kemenangan ini, saya selalu mewakili tim ini saat mereka menyebut saya. Saya menginginkan jadi pemain yang seringkali menggunakan kaus ini, namun itu akan tidak gampang, ” sambungnya.

Ramos mulai mengenakan seragam timnas Spanyol pada 2005. Bek sekalian kapten Real Madrid itu sudah menolong Spanyol mencapai dua juara Eropa 2008 serta 2012 dan sekali Piala Dunia pada 2010.