Roma Melawan Moh Salah Yang Telah Menjadi Superstar

7upcash – Roma akan melawan Mohamed Salah yang saat ini memperkuat Liverpool di Liga Champions. Giallorossi dinilai hadapi Salah yang telah berbeda. Roma Melawan Moh Salah Yang Telah Menjadi Superstar

Roma Melawan Moh Salah Yang Telah Menjadi Superstar

Roma serta Liverpool akan berduel di semifinal Liga Champions. Leg I akan berjalan di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Satu pekan kemudian, Roma yang akan jadi tuan rumah di Stadio Olimpico.

Dengan Liverpool musim ini, Salah telah tunjukkan performa yang oke. Dia membukukan 41 gol di semua ajang. Produktivitas golnya itu buat banyak orang tercengang, terlebih dia dipandang kemahalan waktu ditebus Liverpool seharga lebih dari 30 juta pound sterling.

Hal tersebut bukanlah tanpa ada alasan, Salah sempat tidak berhasil di Inggris waktu menguatkan Chelsea. Dia lebih banyak dipinjamkan sampai pada akhirnya berhasil di Italia.

Eks pemain Arsenal, Ian Wright, menilainya kalau Salah saat ini telah berhasil menunjukkan diri. Saat ini, Roma disebut hadapi Salah yang harga nya naik tiga kali lipat.

” Saat salah dihadirkan dari Roma musim panas lalu dengan harga 34, 3 juta pound sterling, beberapa orang katakan itu kemahalan, ada pula sebagian orang yang keheranan, ” kata Wright di The Sun.

” Kita semua bertanya-tanya bagaimana sepakterjangnya setelah kesulitan memperoleh peluang di Chelsea empat tahun lalu . Saat ini dapat dengan mudah menyebutkan kalau kita semua telah memperoleh jawaban. ”

” Mo Salah yang di kenal Roma begitu baik adalah pesepakbola 30 juta pound sterling, yang menolong mereka finish kedua di Serie A musim lalu . ”

” Tapi, pemain yang akan mereka hadapi malam hari ini adalah supertar dengan harga 100 juta pound sterling, yang dapat mengacak-acak mereka, ” dia menambahkan.