Roma Tidak Diperkuat Tiga Pemain Inti Hadapi Udinese

7upcash – AS Roma kehilangan tiga pemain kunci saat bertandang ke markas Udinese. Ke-3 pemain itu ialah Daniele De Rossi, Diego Perotti, serta Kostas Manolas. Roma Tidak Diperkuat Tiga Pemain Inti Hadapi Udinese

Roma Tidak Diperkuat Tiga Pemain Inti Hadapi Udinese

De Rossi mangkir sebab cedera lutut yang terkena waktu Roma bertandang ke Napoli. Perotti masih tetap menanggung derita cedera betis serta Manolas cedera pergelangan kaki sesudah pulang dari pekerjaan Internasional bersama dengan Yunani.

“Kostas (Manolas) berusaha untuk berlatih ini hari (Jumat waktu Italia), tetapi keadaan pergelangan kakinya belumlah 100 % sembuh. Di sisi lain, kami tidak ingin memaksakan Perotti serta De Rossi. Kami berupaya menanti mereka seperti yang kami kerjakan pada mereka dahulu serta Javier Pastore,” ungkap Eusebio Di Francesco diambil dari Football-Italia.

Walau demikian, Di Francesco akan memperoleh suntikan pemain. Ada Rick Karsdorp serta Pastore yang sudah siap untuk di turunkan jika ada dalam keadaan menekan. Spesial untuk Karsdorp, DiFra tidak akan memainkannya dari pertama.

“Untuk Karsdorp, begitu susah baginya untuk bermain dari pertama. Mungkin ia akan bermain menjadi pemain cadangan, tetapi ia berlatih begitu baik serta kami akan mengembalikannya ke team,” imbuhnya.

Pertandingan menantang Udinese diselenggarakan beberapa waktu mendekati laga menantang Real Madrid di Liga Champions. Sesudah menantang Madrid, Inter Milan sudah menanti. Padatnya agenda membuat Di Francesco mengharap anak asuhannya yang tengah cedera untuk selekasnya kembali berlatih.

“Kami mengharap Diego (Perotti) kembali sesudah menantang Real Madrid serta Daniele dapat bermain lawan Cagliari,” ujarnya.