Roman Abramovich Ingin Datangkan Maurizio Sarri

7upcash – Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, memanglah tengah kencang dispekulasikan dalam sekian waktu terakhir. Terutama dengan rentetan hasil buruk yang didapat oleh club berjuluk The Blues itu. Roman Abramovich Ingin Datangkan Maurizio Sarri

Roman Abramovich Ingin Datangkan Maurizio Sarri

Bagaimana tidak, Chelsea barusan mengalami kekalahan sudah 1-4 dari Watford dalam kelanjutan Liga Inggris musim ini. Hasil itu juga seakan-akan perpanjang derita Chelsea yang dengan mengagetkan takluk 0-3 dari Bounermouth di kandang mereka sebagian saat lalu .

Sebagian nama yang beritanya masuk dalam radar incaran Chelsea yaitu Luis Enrique, Massimiliano Allgeri serta Maurizio Sarri. Nama terakhir dijelaskan beritanya jadi calon terkuat suksesor Conte di Chelsea dalam waktu dekat ini.

Ketahui kondisi itu buat agen dari bekas pemain Chelsea, Gianfranco Zola, yaitu Fulvio Marrucco, memberi sedikit gagasannya. Menurut dia, Sarri mempunyai semua karakter yang paling cocok untuk melatih Chelsea.

Bahkan Marrucco tidak beberapa enggan mengatakan pelatih berusia 59 tahun tersebut jadi manajer yang diimpikan dari yang memiliki Chelsea sendiri, yakni Roman Abramovich.

“Chelsea adalah satu klub yang ingin menggunakan jasa Maurizio Sarri. Berita itu, berkaitan dengan hasrat Chelsea jadikan Zola jadi Direktur Berolahraga, satu tempat yang susah diadopsi di Inggris, ” terang Marrucco, Kamis (8/2/2018).

“Sarri yaitu pelatih yang diimpikan dari Roman Abramovich, namun saya tidak ketahui beberapa hal mengenai isu ini. Pasalnya, saya tidak terkait langsung dengan pelatih Napoli. Tetapi, fokus pada Zola, ” selesainya.