Ronaldinho Ingin Lihat Coutinho Tinggalkan Liverpool dan Masuk Barca

7upcash – Satu diantara legenda sepakbola Brasil Ronaldinho mengakui dianya begitu menginginkan lihat Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool serta lalu kenakan jersey Barcelona. Ronaldinho Ingin Lihat Coutinho Tinggalkan Liverpool dan Masuk Barca

Ronaldinho Ingin Lihat Coutinho Tinggalkan Liverpool dan Masuk Barca

Mulai sejak musim panas tempo hari, Coutinho telah diburu oleh Barcelona. Tiga tawaran masif juga telah diberi pada Liverpool, tetapi semua tidak diterima oleh club Merseyside itu.

Coutinho juga telah menyerahkan transfer request pada Liverpool. Tetapi The Reds tidak bergeming serta tetaplah tidak bersedia melepas pemain 25 th. itu ke Camp Nou.

Barca tidak menyerah walau tidak berhasil memboyong Coutinho, serta merencanakan untuk melayang-layangkan penawaran lagi pada The Reds. Gagasan itu juga di dukung oleh Ronaldinho, yang begitu menginginkan lihat kompatriotnya itu ikuti langkahnya bermain dengan Lionel Messi cs.

” Saya juga akan begitu suka lihat pemain memiliki bakat sesuai sama itu kenakan jersey yang saya gunakan bertahun-tahun, ” katanya pada Sky Sports.

” Saya yakin langkah dianya bermain juga akan begitu pas dengan Barcelona serta juga akan suka lihat seseorang pemain dengan kwalitas seperti dianya kenakan jersey itu, ” seru Ronaldinho.

Selanjutnya, eks pemain AC Milan ini menyatakan, Coutinho miliki kekuatan yang begitu bagus. Bahkan juga, ia juga percaya pemain berjuluk The Little Magician itu juga akan dapat membawa timnas Samba jadi juara Piala Dunia.

” Saya suka pada langkah bermain Coutinho serta type sepakbola yang ia bawa. Type kwalitas ini diinginkan dapat menolong Brasil memenangi Piala Dunia selanjutnya, ” cetusnya.

Ronaldinho membela Barca dari th. 2003 sampai 2008. Disana ia bermain sejumlah 198 kali di semuanya arena pertandingan serta cetak 91 gol plus 52 assist.