Ronaldo Bersyukur Telah Lama Hengkang dari Real Madrid

7upcash – Cristiano Ronaldo makin terasa bersukur sebab telah lama tinggalkan Real Madrid ke klub Liga Italia, Juventus. Prestasi serta langkah klub dalam memperlakukan dirinya membuat CR7 makin meyakini bila dia tidak salah langkah. Ronaldo Bersyukur Telah Lama Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo Bersyukur Telah Lama Hengkang dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo (33 tahun) awal mulanya telah dengan ramai tega tinggalkan Real Madrid untuk mengenakan seragam ciri khas hitam-putih Juventus pada musim panas lalu. Sang mega bintang bahkan juga ditebus seputar 100 juta euro. Dia langsung bisa jadi sensasi di Italia walau sudah sempat susah membuka keran gol di awal-awal.

Saat ini sang penyerang bisa membuat sekurang-kurangnya 11 gol serta 7 assist dalam keseluruhan 19 tampilan di semua arena. Dia selalu menolong Bianconeri sampai belumlah terkalahkan di liga serta memiliki hak maju ke set 16 besar Liga Champions sekaligus juga.

Ronaldo telah terasa begitu bahagia serta makin meyakini bila ketetapannya dahulu tinggalkan Real Madrid ialah ketetapan yang pas. “Sejauh ini Italia begitu hebat!” sambut Ronaldo melalui wawancaranya pada Corriere dello Sport.

“Medianya ikut selalu ingin bicara yang baik-baik saja mengenai saya, walau memang benar saya baru saja hadir! Saya miliki beberapa penawaran untuk tinggalkan Madrid dulunya, akan tidak menjelaskan siapapun juga saja tetapi Juventus ialah klub yang begitu solid.”

“Juventus miliki banyak sejarah mengagumkan. Miliki catatan dua final Liga Champions, tujuh gelar liga… Saya memang awalannya tidak meyakini 100 % jika masuk dengan klub terbaik dalam dunia, apalagi mengingat 9 tahun saya di Madrid. Akan tetapi sekarang saya makin 100 % meyakini, jika saya sudah membuat ketetapan yang pas di waktu yang pas saat itu.”

“Juventus memang berlainan jauh dengan yang lain dalam beberapa hal, bahkan juga bagaimanakah cara mereka memperlakukan saya ikut berlainan. Beberapa hal kecil yang dapat membuat suatu ketidaksamaan besar di sini,” ujarnya dengan ketertarikan.