Ronaldo Disebut Memperoleh Banyak Ilmu dari Scholes

7upcash – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memandang jika Paul Scholes mempunyai terlibat besar di balik kegemilangan dari Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Scholes sudah memberi pengetahuan yang begitu bernilai untuk Scholes saat masih tetap bermain di Manchester United. Ronaldo Disebut Memperoleh Banyak Ilmu dari Scholes

Ronaldo Disebut Memperoleh Banyak Ilmu dari Scholes

Banyak pihak yang memandang Scholes adalah gelandang terbaik punya Inggris serta Manchester United di dekade 2000-an. Kegemilangan pria 43 tahun itu datang dari kekuatannya lakukan beberapa hal simpel yang begitu efisien diatas lapangan.

“Jika dilihat Ronaldo di Manchester United serta Real Madrid mempunyai permainan yang begitu berlainan. Di Real Madrid serta Juventus, dia dapat jadi pemain yang lebih simpel serta cuma mempunyai satu arah,” ungkap Pjanic diambil dari Goal.

“Saya perasaan, dia sukses lakukan hal itu karena terlibat besar dari Paul Scholes. Dia dapat membuat permainannya lebih simpel serta sukses jadi pemain terbaik dalam dunia dengan hal itu,” sambung bekas punggawa AS Roma itu.

Pjanic sendiri ikut mengakui memperoleh banyak ide dari Scholes. Dia memandang kesederhanaan punya legenda tim nasional Inggris itu sudah membuat nyaman bermain menjadi seorang gelandang.

“Saya bukan pemain yang akan lakukan banyak trick diatas lapangan. Saya tidak tertarik pada beberapa hal itu. Saya lebih tertarik untuk bermain dengan cantik serta simpel,” ungkap Pjanic.

“Saya cukuplah mujur sebab bisa melihat beberapa pemain seperti Zinedine Zidane, Andrea Pirlo serta Paul Scholes. Mereka dapat lakukan beberapa hal simpel yang membuat permainan jadi lebih cantik serta efisien.”