Ronaldo Luis Beri Dukungan Kepada Madrid Memboyong Neymar

7upcash – Eks penyerang Real Madrid asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, memberi support pada bekas klubnya itu untuk memboyong Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo Luis Beri Dukungan Kepada Madrid Memboyong Neymar

Ronaldo Luis Beri Dukungan Kepada Madrid Memboyong Neymar

Ronaldo menyebutkan kalau untuk mempertahankan status jadi salah satu klub terbaik didunia, Real Madrid mesti senantiasa memiliki para pemain paling baik di dalam skuadnya.

” Neymar yaitu pemain hebat. Mungkin saja ia bakal jadi yang terbaik didunia dalam beberapa tahun ke depan serta Real Madrid memerlukan pemain terbaik, ” kata Ronaldo.

Pada selama kariernya, Ronaldo sempat juga membela Barcelona sepanjang semusim pada 1996-1997.

Kemudian, Ronaldo memilih untuk menerima tawaran gabung dengan Inter Milan serta mengakui ingin mencapai kejayaan dengan Nerazzurri.

Ronaldo juga mengakui bahwa dia juga tidak sempat berniat untuk membela Real Madrid sesudah meninggalkan Barcelona ke Inter Milan.

Tetapi, Ronaldo mengaku kalau tawaran gabung dengan Real Madrid pada 2002 yaitu suatu hal yang tidak kuasa ia tolak.

” Saya tidak sempat berencana apa pun selain tetap bermain di Inter Milan sepanjang lima tahun. Tetapi, saat peluang itu datang, saya pilih bergabung dikarenakan Real Madrid yaitu tempat semuanya pemain ingin bermain, ” papar Ronaldo.

” Tetapi, selama ini saya belum sempat mendengar apa pun dari perwakilan resmi dari Real Madrid masalah transfer Neymar, ” katanya.

Ronaldo juga mengatakan kalau argumen dia meninggalkan Barcelona pada saat itu sama juga dengan apa yang dikerjakan Neymar sekarang ini, yakni untuk memenangkan Ballon d’Or.

Titel itu juga akhirnya sukses dicapai Ronaldo waktu membela Inter Milan (1997) serta Real Madrid (2002).