Ronaldo Mendapat Pujian dari Ancelotti

7upcash – Pelatih dari klub asal Serie A, Napoli, Carlo Ancelotti, memuji pada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Di mata ia, CR7 tetap dapat membuat ketidaksamaan di laga besar. Ronaldo Mendapat Pujian dari Ancelotti

Ronaldo Mendapat Pujian dari Ancelotti

Juventus menang 3-0 atas Atletico pada leg kedua set 16 besar Liga Champions di Allianz Fase, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB. Gol Bianconeri diborong Ronaldo.

Ancelotti kenal benar CR7. Kedua-duanya sempat bekerja bersama di Real Madrid serta mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions 2014.

“Semua orang menanti tampilan Ronaldo alami penurunan, tapi itu belum pernah berlangsung. Ronaldo, terpenting dalam permainan semacam ini, belum pernah tidak berhasil,” kata Ancelotti pada Sky Sport.

“Dia membuat ketidaksamaan. Ada pemain hebat yang berusaha di laga besar. Ia hidup kembali di laga semacam ini. Itu ketidaksamaan pada pemain hebat serta juara hebat, seperti ia.”

“Juventus tunjukkan kemampuan yang hebat. Mengingat keberanian Atletico, mereka bukan team yang gampang ditemui, terpenting dalam laga knock-out. Juventus sukses lakukan perihal yang mengagumkan, dengan pemain yang mengagumkan,” Ancelotti memberikan.

CR7 sendiri telah membela Juventus dalam 36 laga di semua pertandingan musim ini. Pemain dari Portugal itu pun memberikan 24 gol serta 12 assist.

Karena kemenangan atas Ateltico, Juventus maju ke set perempat final Liga Champions.