Rooney Minta Pemain United Bermain Lebih Bagus untuk Mourinho

7upcash – Bekas pemain Manchester United, Wayne Rooney, angkat suara masalah keadaan Setan Merah dibawah kendali Jose Mourinho sekarang ini. Baginya, pemain mesti bermain lebih baik lagi untuk kembali pada papan atas Premier League. Rooney Minta Pemain United Bermain Lebih Bagus untuk Mourinho

Rooney Minta Pemain United Bermain Lebih Bagus untuk Mourinho

Perform United musim ini memang tidak berkelanjutan. Dari 10 pertandingan mereka cuma menuliskan lima kemenangan, 2 hasil imbang, dan tiga kekalahan. Hasil ini tidak ayal membuat Marcus Rashford dkk ada di rangking delapan.

Dengan pengalaman segudang yang dipunyai Mourinho, Rooney yakin sang manajer dapat memberi yang terbaik untuk MU. Akan tetapi, dia ikut mengutamakan supaya semua skuat memberi yang terbaik di lapangan.

“Tentu saja mereka ada dalam periode yang susah tetapi Jose Mourinho begitu memiliki pengalaman serta saya fikir beberapa pemain mesti bermain lebih baik lagi. Keinginan saya mereka dapat kembali pada performa terbaik, menang di semakin banyak pertandingan serta masih mendesak di klassemen,” kata Rooney pada BBC, Rabu (31/10/2018).

Selanjutnya, pemain yang sekarang menguatkan DC United itu tidak yakin dengan isu yang menjelaskan beberapa pemain Setan Merah tidak mau bermain saat masih tetap dilatih Mourinho.

“Selama pengalaman saya, saya belum pernah lihat serta dengar pemain tidak igin bermain sebab mereka tidak senang pada manajer. Anda mesti hormat pada klub, fans, dan rekanan satu team,” paparnya.

“Saya tidak fikir beberapa pemain, terpenting di United, tidak ingin bermain untuk Jose. Saya meyakini mereka semua kerja keras dibalik monitor untuk mencapai hasil bagus,” tutupnya.