Ross Barkley Berharap Menjadi Gelandang Terbaik

7upcash – Ross Barkley memaparkan alasannya hengkang dari Everton lantas gabung dengan Chelsea. Dia miliki obsesi jadi gelandang terbaik didunia.┬áRoss Barkley Berharap Menjadi Gelandang Terbaik

Ross Barkley Berharap Menjadi Gelandang Terbaik

Chelsea berhasil meminang Barkley dari Everton pada Jumat (5/1/2018) saat Inggris dengan mahar hanya 15 juta pounds (sekitaran Rp 273 miliar). Barkley sepakat gabung dengan Chelsea dengan kontrak periode panjang, yakni 5, 5 tahun.

Dengan pilih gabung ke Chelsea, berarti lebih banyak lagi kompetitor dengan kwalitas lebih tinggi yang juga akan dihadapi Barkley untuk dapat jadi sisi dari tim utama bila dibanding dengan di Everton.

Barkley mengatakan kalau gabung ke Chelsea yaitu pilihan paling baik untuk dianya. Bahkan juga, pemain berumur 24 tahun itu menilai Chelsea dapat membantu dirinya meningkatkan diri sampai dianggap jadi seseorang gelandang terbaik dunia.

” Saya senantiasa terobsesi dengan meningkatkan diri serta ingin menjangkau level saat saya dianggap jadi satu diantara pemain terbaik. Gabung ke club seperti Chelsea jadi hal pas untuk memperbaiki diri, ” kata Barkley.

” Saya menginginkan dipandang jadi gelandang kelas dunia. Sekarang ini saya telah mempunyai potensi dan atribut kelas dunia serta ingin menunjukkan kalau di satu klub besar seperti Chelsea, saya dapat memenangkan banyak hal serta dipandang jadi pemain berkwalitas, ” katanya.

Barkley belum pernah lagi tampil di pertandingan kompetitif sesudah Mei 2017 akibat cedera. Tetapi, gelandang asal Inggris itu pernah tampak dalam pertandingan eksperimen tertutup hadapi Queens Park Rangers pada Kamis (18/1/2018) saat setempat serta mencetak dua gol dan satu assist.