Rumor Transfer Modric ke Inter Dikatakan Terlalu Dipaksakan

7upcash – Bekas pemain Tim nasional Kroasia, Igor Tudor, angkat bicara masalah rumor transfer Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan dalam tempo dekat ini. Menurut dia kabar yang tersebar selama ini terlalu dipaksakan Inter. Rumor Transfer Modric ke Inter Dikatakan Terlalu Dipaksakan

Rumor Transfer Modric ke Inter Dikatakan Terlalu Dipaksakan

Tudor mengaku belumlah bicara masalah transfer dengan Modric. Akan tetapi, dia yakini sang gelandang akan bertahan di Santiago Bernabeu. Bekas punggawa Juventus ini pula tidak lihat alasan juniornya itu mesti tinggalkan Madrid dalam tempo dekat.

“Spekulasi kepindahan Modric seperti dipaksakan. Saya kenal ia tetapi kami tidak pernah bicara apa-apa masalah transfer. Dia telah di Real Madrid serta nyaman disana. Saya tidak lihat alasan bila ia ingin pergi,” kata Tudor pada Radio Deejay, Senin (29/10/2018).

“Satu-satunya alasan ia geser bila ia temukan motivasi yang pas di klub lain. Ia baik-baik saja sekarang ini serta memiliki upah begitu bagus, dimana semestinya dinaikan oleh klub. Tetapi bagaimana juga sepak bola itu susah diperkirakan,” sambungnya.

Selanjutnya, Tudor memberikan pujian pada performa trio Kroasia di Inter sekarang ini, Ivan perisic, Marcelo Brozovic, serta Sime Vrsjalko. Akan tetapi, baginya Brozovic lah yang tampil diatas ekspektasinya.

“Mereka bertiga begitu kuat. Pemain hebat yang sukses diangkat Luciano Spalletti ialah Brozovic. Ia tampak lebih masak dari mulanya. Ia lari 12 km setiap laga. Ia miliki talenta mengagumkan serta selalu memerhatikan laga,” tegas bekas bek kuat itu.