Saat Masih Kecil Messi Impikan Bermain di Real Madrid

7upcash – Lionel Messi pertama kalinya tiba di Barcelona saat masih berumur 13 tahun pada tahun 2001 dari negara aslinya, Argentina. Dia tampil impresif di Akademi Barcelona serta 17 tahun lalu La Pulga merupakan pencetak gol terbanyak di Blaugrana. Saat Masih Kecil Messi Impikan Bermain di Real Madrid

Saat Masih Kecil Messi Impikan Bermain di Real Madrid

Tapi semua mungkin saja begitu berbeda bila Lionel Messi ikuti mimpinya. Wartawan asal Spanyol Eduardo Inda mengklaim, saat Messi pertama kalinya datang ke Spanyol, ia menginginkan bermain di Real Madrid. Bekas Direktur Olahraga Los Blancos, Jorge Valdarno, berupaya untuk mengontraknya.

“Dia (Messi) selalu menginginkan bermain di Real Madrid, ” kata Inda. “Pada 2002 dia akan direkrut. Valdano telah mencobanya, namun tidak bisa serta ia pun pergi ke Barca. ”

Tetapi bahkan bila klaim Inda benar, nampaknya Messi sudah menunjukkan kalau keputusannya pas untuk tetap ada di Catalan.

Messi sudah memenangkan sembilan gelar La Liga, empat trofi Liga Champions serta lima Ballon d’Or dengan raksasa Barca. Serta nampaknya pemain berumur 30 tahun itu tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

“Saya tidak tergoda untuk meninggalkan Barcelona, ” tandas Messi dalam wawancara baru-baru ini. “Saya akan tidak menemukan tempat yang lebih baik dari Barca buat saya. Barcelona yaitu tim terbaik didunia. ”

“Setiap tahun saya berjuang untuk memenangi semua. Saya tidaklah perlu pergi ke mana pun untuk menunjukkan apapun, ” ujarnya.

Messi serta rekannya memiliki satu laga La Liga lagi untuk dimainkan pada hari Senin (21/5) di Camp Nou melawan Real Sociedad sebelum perhatiannya berpindah ke Piala Dunia bersama Argentina.