Saha Sebut Posisi Pogba di Old Trafford Tidak Jelas

7upcash – Bekas pemain Manchester United, Louis Saha, memandang masalah penting Paul Pogba ialah posisi di lapangan yang tidak jelas. Saha Sebut Posisi Pogba di Old Trafford Tidak Jelas

Saha Sebut Posisi Pogba di Old Trafford Tidak Jelas

Semenjak gabung United dari Juventus pada 2016, Pogba bermain angin-anginan. Terkadang ia bermain bagus, akan tetapi terkadang sangat jelek.

Selain itu, posisinya ikut seringkali beralih. Mulai dari gelandang tengah, gelandang bertahan, sampai playmaker. Menurut Saha, Pogba mesti pilih satu posisi yang jelas di lapangan.

“Masalah dengan Paul ialah mesti berkelanjutan. Anda mesti dimengerti dengan baik dalam team Itu masukan ini hari pada Paul. Kami butuh memahaminya. Beberapa minggu, ia mengagumkan. Itu yang kami harap dari seorang pemain yang sama berbakatnya dengan ia,” kata Saha pada Omnisport.

“Saya fikir masalahnya ialah ia mempunyai sangat banyak kualitas hingga susah untuk membuat masih pada sebuah posisi spesifik, bahkan juga dari kotak ke kotak atau dalam pekerjaan defensif, saat ia dapat cetak gol atau membuat ketidaksamaan. Saya fikir komponen-komponen itu susah baginya menjadi pemain.”

“Dia dapat mengerjakannya di Prancis sebab ia mengerjakannya dengan Didier Deschamps. Ia dapat mengerjakannya dengan team atau pelatih manakah juga. Ini bukan masalah tingkah laku tapi masalah analisa. Ia mesti menjelaskan pada dirinya sendiri: ‘Oke, untuk laga spesifik itu, saya butuh lakukan pekerjaan spesifik ‘. Saya fikir itu tidak gampang baginya,” Saha memberikan.