Salah Mendekati Gelar Golden Boot

7upcash – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, enggan membicarakan masalah persaingannya dengan Harry Kane untuk merebut gelar Golden Boot di kompetisi Liga Inggris. Sebab menurut dia, apapun masih dapat terjadi termasuk dalam memenangi gelar individu untuk pencetak gol terbanyak itu. Salah Mendekati Gelar Golden Boot

Salah Mendekati Gelar Golden Boot

Pemain berpaspor Mesir itu saat ini sudah mengoleksi 30 gol di kompetisi Liga Inggris serta membuatnya saat ini ada di urutan puncak jadi pencetak gol paling banyak. Tetapi tempatnya masih belum aman karna masih ditempel ketat pemain Tottenham Hotspur yaitu Kane.

Kane saat ini tercatat sudah mengumpulkan 25 gol yang buat ia saat ini ada di tempat kedua jadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Namun Salah mempunyai kesempatan semakin besar untuk memenangkan Golden Boot Liga Inggris karna bila lihat performa serta pencapaian golnya sekarang ini, raihannya juga akan susah dikejar.

Namun Salah menilai apapun dapat terjadi. Walau pilih diam masalah persaingan perebutan itu, namun pemain berumur 25 tahun itu tidak mau terlalu jemawa. Pasalnya bila menilik dari laga tersisa, Liverpool tinggal tersisa empat pertandingan, sementara Tottenham masih akan memerankan lima laga lagi.

“Saya tidak mau menyebutkan apapun mengenai itu. Pada akhirnya mereka menyebutkan itu adalah tujuannya, jadi tak ada lagi yang dibicarakan, ” ungkap Salah, mengutip dari Skysports, Selasa (17/4/2018).

“Sekarang kami masih tetap mempunyai empat laga serta mereka (Tottenham) mempunyai lima laga. Jadi saya mesti pikirkan permainan saya dan kami akan lihat, ” tambah bekas pemain Roma itu.

Tetapi pemain yang sudah cetak 40 gol dari semua kompetisi itu, tidak menyangkal bila persaingannya dengan Kane sedikit membebani fikirannya. Namun ia tidak takut, karna Salah begitu percaya rekan-rekannya selalu menolong untuk dapat cetak gol di beberapa pertandingan tersisa.

“Saya tidak berbohong, hal tersebut berada di fikiran saya. Namun Anda bisa lihat tim, semua orang berusaha untuk memberi bola pada saya untuk membantu saya, ” lanjutnya.

“Saya juga percaya kalau pemain Tottenham coba menolong Harry kane dan usaha Manchester City untuk menolong Sergio Aguero. Memang seperti itu, namun pada akhirnya kami bermain jadi tim, ” tutupnya.