Salah Tetap Rendah Hati Usai Cetak Hattrick

7upcash – Liverpool pantas berterima kasih pada Mohamed Salah yang cetak hat-trick saat membawa timnya menang 4-0 atas Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018). Walaupun demikian, pemain dari Mesir ini masih berupaya untuk tenang menyikapi performa impresifnya. Salah Tetap Rendah Hati Usai Cetak Hattrick

Salah Tetap Rendah Hati Usai Cetak Hattrick

Ini ialah hat-trick pertama yang dibikin Salah musim ini. Catatan ini sekaligus juga memenuhi golnya jadi 10 serta membuatnya menjadi top skorer sementara bersama dengan Pierre Emerick Aubameyang.

Walaupun demikian, pemain yang dihadirkan dari AS Roma ini tidak ingin jemawa. Dia malah lebih suka dengan kesuksesan timnya yang dapat mengawasi cleansheet serta sukses mendahului Manchester City di puncak klassemen.

“Cetak tiga gol, memuncaki klassemen serta masih cleansheet, ini jadi hasil akhir yang fenomenal. Saya nikmati pertandingan ini hari, tetapi saya mesti masih tenang. Saya ketahui kebanyakan orang miliki harapan tinggi pada saya,” kata Salah pada Sky Sports, Sabtu (8/12/2018).

“Tapi yang sangat penting dari semuanya ialah kemenangan team di setiap laga serta saat ini kami ada di puncak klassemen,” dia memberikan.

Selesai laga pemain dari Mesir ini dinobatkan menjadi man of the match pada laga kesempatan ini. Tetapi ia menampik penghargaan itu serta memberinya pada James Milner.

“Saya mesti memberikan perkataan selamat kepadanya sebab telah memerankan karir yang mengagumkan. Saya mengharap saya dapat mempunyai karir panjang kelihatannya. Tetapi saya tidak tidak mau ambil penghargaan itu dari Milner,” tutupnya.