Salah Yakin Timnya Dapat Singkirkan City Di Liga Champion

7upcash – Sekarang ini Liverpool tengah ada dalam keyakinan diri tinggi, menyusul hasil positif yang mereka capai dalam beberapa kompetisi terakhir. Karenanya juga, pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, mempunyai keyakinan bila timnya dapat melaju jauh di ajang Liga Champions dengan menaklukkan Manchester City. Salah Yakin Timnya Dapat Singkirkan City Di Liga Champion

Salah Yakin Timnya Dapat Singkirkan City Di Liga Champion

Seperti di ketahui, Liverpool akan bersua dengan Man City dalam kelanjutan sesi perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Diatas kertas, kubu Manchester Biru memanglah lebih diunggulkan atas Liverpool, mengingat trend positif yang mereka perlihatkan di selama musim pertandingan 2017-2018.

Di ajang Liga Inggris umpamanya, tim berjuluk The Citizens itu sekarang ini tengah bertengger di puncak klassemen dengan koleksi 81 poin. Mereka bahkan juga unggul 16 angka dari Manchester United yang tempati tempat ke-2. Dengan hanya tersisa delapan kompetisi lagi, nyaris bisa di pastikan bila Man City akan jadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Tetapi demikian, bukanlah bermakna Man City tidak terkalahkan. Pasalnya, Liverpool jadi hanya satu tim di Liga Inggris yang dapat menaklukkan skuad bimbingan Josep Guardiola itu musim ini. Walau pada pertemuan pertama Liverpool kalah telak 0-5, tetapi pada pertemuan ke dua The Reds menang dengan skor ketat 4-3.

Oleh karena itu, Salah juga yakin bila Liverpool adalah tim yang dapat berkompetisi dengan beberapa kontestan yang lain di sesi perempatfinal Liga Champions. Winger asal Mesir itu bahkan juga mengatakan Liverpool jadi satu diantara klub besar juga di Eropa serta tidak dapat dipandang remeh.

“Saya tidak yakin bila City senantiasa superior atas klub-klub yang lain musim ini di Liga Inggris, lepas dari apa yang beberapa orang katakan. Untuk awalan, kami sempat menaklukkannya, ” ucap Salah, Senin (19/3/2018).

“Liga Champions senantiasa tergantung pada undian, tapi kami tidak takut pada kompetitor manapun, siapa saja mereka. Kami ada di perempatfinal serta mempunyai kesempatan yang sama untuk menang seperti tujuh tim lainnya, ” lanjutnya.

“Terdapat banyak klub besar yang masih bertahan di pertandingan ini, tapi Anda mesti ingat bila Liverpool yaitu klub yang besar juga di Eropa. Di fase gugur ini, apapun dapat terjadi, ” selesai winger 25 tahun itu.