Salam Perpisahan Telah Dilakukan Oleh Higuain

7upcash – Berita kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea makin menjumpai titik jelas. Paling baru, dia disebutkan telah lakukan salam perpisahan dengan rekanan setimnya di AC Milan. Salam Perpisahan Telah Dilakukan Oleh Higuain

Salam Perpisahan Telah Dilakukan Oleh Higuain

Tanda-tanda Higuain akan tinggalkan Milan telah tampak pada pertandingan Supercoppa Italia menantang Juventus di Jedddah. Namanya yang awal mulanya dijagokan jadi andalan Gennaro Gattuso di posisi depan tidak diduga menghilang.

Dia baru di turunkan Gattuso mendekati akhir laga. Menurut berita yang tersebar, striker utang dari Juventus ini dikasih waktu senggang oleh klub untuk lakukan perbincangan dengan pihak Chelsea.

Dua hari sesudah pertandingan Supercoppa Italia, La Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika pemain berjuluk Il Pipita ini telah lakukan salam perpisahan dengan Suso dkk. Dia didapati membuat pesta kecil-kecilan di Milan.

Berita ini juga selalu berkembang sampai pada akhirnya menimbulkan spekulasi Higuain akan melakukan tes medis di London pada Sabtu (19/1/2019) waktu ditempat. Tetapi pihak Milan langsung menyanggah rumor ini.

Selain itu, terciptanya transfer penyerang asal Argentina pada musim dingin ini akan berefek pada bursa transfer The Blues serta I Rossoneri. Bila Chelsea sukses memperolehnya, jadi mereka diyakinkan akan melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid.

Sedang buat Milan, kehilangan sang penyerang andalan membuat mereka mempunyai dua pilihan. Pilihan pertama, manajemen akan jadikan top skorer Genoa, Kryzstof Piatek, menjadi suksesor. Pilihan kedua, bukan mustahil juga mereka meminjam Michy Batshuayi yang baru dipulangkan Chelsea dari Valencia.