Sampai Musim Berakhir Can Tidak Bisa Tampil Lagi

7upcash – Berita buruk untuk pendukung Liverpool. Gelandang andalan klub itu Emre Can di pastikan tidak dapat bermain lagi hingga akhir musim ini. Hal tersebut dikorfimasi langsung oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Sampai Musim Berakhir Can Tidak Bisa Tampil Lagi

Sampai Musim Berakhir Can Tidak Bisa Tampil Lagi

Apakah absennya pemain asal Jerman itu ada hubungannya dengan spekulasi berkaitan masa depannya? Seperti di ketahui Emre Can hingga sekarang ini belum juga menyetujui perpanjangan kontrak di Juventus. Walau sebenarnya kontraknya sekarang ini juga akan selesai pada Juni 2018.

Beberapa klub besar sudah dihubungkan dengan pemain berumur 24 tahun, seperti Juventus, Bayern Munchen serta Paris Saint-Germain (PSG). Tapi Emre Can sendiri dalam sebagian peluang selalu menyebutkan belum juga pikirkan masa depan kariernya karna menginginkan konsentrasi menjaga performnya sampai akhir musim.

Tetapi absennya Emre Can sampai usainya musim ini, tak ada hubungannya dengan gosip kepindahan. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengklaim kalau gelandang itu tidak dapat tampil karena alami cedera. Bulan lalu, Can menderita cedera punggung serta sangat terpaksa mempersingkat waktunya untuk tugas internasionalnya dengan timnas Jerman.

Mendekati leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City di Anfield minggu lalu, Jurgen Klopp menyebutkan kalau Can nyaris kembali dari cedera punggung, namun nampaknya pemain berumur 24 tahun itu alami kemunduran.

Saat di tanya mengenai keadaan si pemain oleh Sky Jerman, Jurgen Klopp menyebutkan kalau Can juga akan melupakan sisa musim kompetisi ini, walau dia tidak memberi skala waktu untuk kembali.

Emre Can yang sudah tampil pada 35 kesempatan musim ini, punya potensi tidak dapat memainkan laga terakhirnya untuk Liverpool andaikata dia tidak perpanjang kontraknya yang juga akan selesai pada musim panas ini.