Salam Perpisahan Yang Pahit Bagi Iniesta

7upcash – Andres Iniesta meratapi tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions selesai kekalahan 3-0 dengan agregat 4-4 atas AS Roma, benar-benar perpisahan yang pahit sampai membuatnya menangis. Salam Perpisahan Yang Pahit Bagi Iniesta

Salam Perpisahan Yang Pahit Bagi Iniesta

Barcelona tidak akan memainkan laga Liga Champions lain musim ini serta Andres Iniesta mengaku kalau dia mungkin saja akan tidak berlaga lagi di ajang ini dalam kariernya.

Kekalahan 3-0 di tangan AS Roma berarti tidak akan ada akhir yang bahagia di Kiev untuk Iniesta bila dia mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

“Bahwa ini adalah laga Liga Champions terakhir saya itu mungkin saja saja dan karna alasan itu lah yang begitu menyakitkan” kata Iniesta saat di tanya apakah dia fikir dia akan bermain di laga Liga Champions lagi.

“Ini eliminasi yang begitu menyakitkan karna tak ada yang mengira itu karna kami sebelumnya sudah memimpin. Saat Anda lakukan suatu hal dengan buruk, buat banyak kesalahan serta tidak menyesuaikan dengan permainan, inilah yang terjadi. ”

“Ini adalah kekecewaan besar memgingat musim yang kami lakoni sekarang ini. ”

Mengulas apa yang sudah dikerjakan dengan begitu baik oleh AS Roma, Iniesta mengaku kalau mereka membidik ruang yang pas.

“Mereka dengan begitu jelas dalam fikiran mereka dimana akan menyerang kami, ” tuturnya.

“Sulit untuk hadapi eliminasi ini karna kami mempunyai banyak keinginan serta saat ini sudah berakhir. ”

Barcelona saat ini merubah konsentrasi mereka kembali pada Liga Spanyol, dimana mereka akan menjamu Valencia akhir minggu ini.