Proses kepindahan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali ke AC Milan tampaknya bakal segera rampung. Sang pemain dijadwalkan menjalani tes medis pada awal pekan depan.

Selama beberapa pekan, Tonali sejatinya lebih sering dihubungkan dengan Inter Milan. Bahkan, kubu Nerazzurri kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang.

Namun, semua berubah dalam beberapa hari terakhir. Tonali dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke San Siro, tetapi bukan ke Inter melainkan ke Milan.

Kini, MilanNews mengabarkan bahwa Tonali sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis pada awal pekan depan, kemungkinan besar pada Senin (7/9/2020).

Setelah itu, barulah Tonali akan melakukan penandatanganan kontrak dan kemudian secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Milan.

Sebelumnya, Milan memang sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tonali. Gelandang 20 tahun itu direkrut dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

Milan kabarnya bakal mengikat Tonali dengan status pinjaman senilai 10 juta euro dengan opsi pembelian permanen sebesar 15 juta euro plus bonus mencapai 10 juta euro.

Di Milan, Tonali akan mendapat gaji bernilai antara 2 hingga 2,5 juta euro per musim. Jika dipermanenkan, ia bakal mendapat kontrak selama lima tahun.