Sandro Wagner Geser ke China Lantaran Jarang Bermain di Bayern

7upcash – Sandro Wagner tidak berhasil cemerlang di Bayern Munich semenjak dihadirkan pada Januari tahun lalu. Perihal ini membuat pada akhirnya pilih pergi ke Liga Super Cina untuk menguatkan Tianjin Teda. Sandro Wagner Geser ke China Lantaran Jarang Bermain di Bayern

Sandro Wagner Geser ke China Lantaran Jarang Bermain di Bayern

Melalui account sah klub, Bayern mengonfirmasi jika sang bomber barusan dilepaskan ke Tianjin Teda. Mereka memutuskan kontrak sang pemain yang sebenarnya baru selesai 2020 yang akan datang.

Direktur Olah raga klub, Hasan Salihamidzic, menjelaskan jika kepindahan Wagner ini adalah keinginan dari yang berkaitan. “Dia mendekati kami serta minta supaya kami melepasnya. Ia terima penawaran yang begitu menarik dari Cina, jadi kami menyetujui permintaannya,” tuturnya di situs sah klub, 30/1/2019).

Walaupun demikian, Sailhamidzic tidak tertinggal mengatakan terima kasih pada pemain yang memulai karirnya di Bayer itu. Dia pun mengharap jika Wagner dapat mencapai kesukesan bersama dengan Tianjin.

“Kami ingin mengemukakan terima kasih pada Sandro yang telah habiskan saatnya untuk Bayern serta kami mengharap ia mencapai kesukesan untuk waktu depannya di Cina,” dia memberikan.

Pada musim ini pemain 31 tahun itu tidak berhasil cetak satu gol juga di pertandingan Bundesliga. Bahkan juga ia cuma di turunkan tujuh kali oleh Niko Kovac serta ketujuhnya itu menjadi pemain cadangan.

Tidak berhasilnya Wagner penuhi harapan di Allianz Ajang tidak terlepas dari kehadiran Robert Lewandowski yang tidak tergantikan di posisi depan. Apalagi Niko Kovac bukan type pelatih yang menyukai turunkan dua penyerang sekaligus juga.