Sang Agen Terus Berusaha Morata Geser ke Sevilla

7upcash – Gonjang-ganjing hari esok Alvaro Morata di Chelsea masih tetap jadi tanda bertanya besar. Tidak mau pemainnya terkatung-katung di klub Inggris itu, sang agen, Juanma Lopez, selalu mengusahakan supaya sang pemain dapat geser ke klub lain, terpenting Sevilla. Sang Agen Terus Berusaha Morata Geser ke Sevilla

Sang Agen Terus Berusaha Morata Geser ke Sevilla

Menurut laporan Mundo Deportivo, Lopez akan berjumpa dengan Direktur Sepak bola Sevilla, Joaqin Caparros, dalam tempo dekat. Pertemuan ini diduga menjadi usaha sang agen tawarkan Morata pada klub Andalusia itu.

Di harga tinggi yang akan disuruh Chelsea, Sevilla kemungkinan akan meminjam sang penyerang lebih dulu sampai akhir musim ini. Sesaat berkaitan upah, mereka tidak keberatan membayar upah Morata dengan penuh.

Seperti yang didapati, performa penyerang binaan Real Madrid ini tidak kunjung lebih baik bersama dengan The Blues. Dari 24 tampilan di semua arena musim ini dia baru cetak sembilan gol.

Mandulnya Morata ini juga disebutkan menjadi salah satunya aspek kemunduran Chelsea pada beberapa pertandingan paling akhir. Mereka dipandang tidak mempunyai penyerang haus gol untuk membawa team mencetak kemenangan.

Jika penyerang asal Spanyol ini betul-betul dilepaskan, klub London Utara telah mempersiapkan nama alternatif. Ia ialah Gonzalo Higuain yang sekarang ini tengah dipinjamkan Juventus ke AC Milan.

Higuain bukan orang baru di mata pelatih Maurizio Sarri. Dia sudah sempat melatih pemain dari Argentina itu saat masih tetap mengatasi Napoli.