Klub Serie A, Inter Milan nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Arthur Melo. Sang gelandang diberitakan tidak akan dijual oleh Barcelona di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Inter Milan ingin mendatangkan sejumlah gelandang baru. Antonio Conte diberitakan tidak puas dengan stok gelandang yang dimiliki Inter dan ia berencana untuk merombak lini tengahnya.

Conte diberitakan sudah memetakan sejumlah target transfer. Salah satu pemain yang ingin ia boyong ke San Siro adalah Arthur Melo.

Sport mengklaim bahwa keinginan Inter untuk mendatangkan Arthur itu bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pihak Barcelona tidak akan menjual sang gelandang.

Menurut laporan itu, Inter Milan sudah menghubungi Barcelona terkait transfer Arthur. Namun mereka mendapatkan penolakan dari tim asal Catalunya tersebut.

Pelatih Barca, Quique Setien sangat menyukai sosok pemain Timnas Brasil ini. Ia menilai gaya bermain sang gelandang cocok dengan skema permainan yang ia terapkan di skuat Las Azulgrana.

Untuk itu Setien sudah memerintahkan kepada manajemen Barca untuk menolak tawaran yang masuk untk sang gelandang.

Pada kesempatan itu, Barcelona juga menawarkan opsi pengganti Arthur ke Inter Milan.

Mereka diberitakan menawarkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Mereka tahu bahwa Antonio Conte juga meminati gelandang asal Chile dan Kroasia tersebut.

Kedua pemain ini sudah ditetapkan oleh Setien sebagai pemain surplus sehingga Inter dipersilahkan untuk memboyong keduanya di musim panas nanti.

Barcelona juga diberitakan tengah mencoba membujuk Inter melepaskan salah satu pemainnya ke Camp Nou.

Mereka menginginkan sosok penyerang Nerrazurri, Lautaro Martinez.