Inter Milan akan segera berpisah dengan Borja Valero. Sang gelandang veteran itu dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Valero bergabung dengan Inter sejak musim panas 2017. Pemain berusia 35 tahun itu datang sesama tim Serie A Fiorentina.

Gelandang asal Spanyol itu hampir mendekati 100 penampilan untuk Inter selama dua setengah tahun dengan klub. Valero sudah mengenakan seragam Nerazzurri pada 90 kesempatan di mana ia telah mencetak empat gol.

Pada musim ini, Valero masih mendapat kepercayaan untuk tampil dari pelatih Antonio Conte. Ia membuat 15 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol.

Namun, petualangan Valero bersama Inter akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang. Menurut laporan Tuttosport, Valero akan meninggalkan Inter pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Kontrak Valero bersama Inter akan habis pada 30 Juni 2020. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dari pihak manajemen klub akan memperpanjang masa baktinya.

Dengan demikian, Valero akan meninggalkan Inter pada akhir musim ini dengan status bebas transfer. Selanjutnya, sang pemain bisa bergabung dengan klub lain secara gratis.

Laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin menyatakan bahwa Valero bisa kembali ke Spanyol untuk menjalani sisa kariernya. Itu akan menjadi pertama kalinya ia bermain di Spanyol sejak 2012.

Valero muncul dari akademi Real Madrid. Ia juga pernah bermain untuk Mallorca dan Villarreal di tanah kelahirannya.