Sang Pelatih Berikan Pujian Untuk Pemain Arsenal

7upcash – Arsenal berhasil mencatatkan kemenangan memberikan keyakinan dengan skor 3-0 saat menjamu Watford dalam kelanjutan minggu ke-30 Liga Inggris 2017-2018. Tidak ayal, hal itu diterima senang oleh sang manajer, Arsene Wenger, yang tidak sungkan memberikan pujian pada perform skuad asuhannya. Sang Pelatih Berikan Pujian Untuk Pemain Arsenal

Sang Pelatih Berikan Pujian Untuk Pemain Arsenal

Mulai sejak kompetisi diawali, Arsenal sudah segera tampil menghimpit. Gol cepat juga mereka dapatkan pada menit ke delapan lewat tindakan dari Shkodran Mustafi yang memakai umpan Mesut Ozil. Klub berjuluk The Gunners itu sesungguhnya mengkreasikan banyak kesempatan di sesi pertama. Tetapi sayangnya, mereka hanya dapat cetak satu gol.

Wenger juga menyayangkan hal itu, dimana ia menilainya semestinya Arsenal dapat unggul lebih dari satu gol. Striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, sesungguhnya peroleh cukup banyak kesempatan emas. Tetapi, striker asal Gabon itu tidak dapat mengoptimalkannya jadi gol.

“Saya terasa kami mempunyai sesi pertama yang begitu bagus, ada penyesalan karena kami tidak dapat ambil bebrapa kesempatan kami, ” ungkap Wenger, Senin (12/3/2018).

Pada sesi ke dua, Arsenal bahkan juga pernah tertekan oleh permainan Watford. Mujur, Mesut Ozil serta kolega dapat bangkit serta memperoleh permainannya kembali. Dua gol penambahan juga mereka kreasikan di sesi ke dua, semasing dari kaki Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan.

Wenger mengaku bila di sesi ke dua beberapa pemainnya tampil lebih oke. Ia memberikan pujian pada semangat beberapa pemainnya yang senantiasa berupaya memberi yang paling baik serta peroleh hasil maksimum. Selanjutnya, manajer berjuluk The Professor itu mengatakan Arsenal memenangi pertandingan dengan layak.

“Setelah itu, di sesi ke dua kami alami sedikit kesusahan karena Watford menyimpan kami dalam desakan di awal-awal, tetapi kami menanganinya dengan baik. Semangat kami, kami tetap bersama serta dapat memakai bagian lemah mereka waktu bertahan. Selanjutnya, ini kemenangan yang meyakinkan, ” lanjut Wenger.

“Apakah kami memainkan bola dengan lebih cepat? Saya sangka sesuai sama itu. Kami kehilangan sedikit pijakan kami di sesi ke dua, sebagian umpan yang jelek berlangsung waktu kami kekurangan sedikit kebugaran, ” tukas manajer asal Prancis itu.