Sarri Bela Jorginho yang Menjadi Sasaran Kritik

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri, pasang tubuh masalah masukan yang ke arah anak asuhannya, Jorginho. Pemain lini tengah yang menjadi anak emas Sarri semenjak di Napoli itu jadi tujuan cercaan pendukung Chelsea selesai kegagalan penaltinya di final Piala Liga Inggris. Sarri Bela Jorginho yang Menjadi Sasaran Kritik

Sarri Bela Jorginho yang Menjadi Sasaran Kritik

Menurut dia, fans mesti dapat berlaku lebih bijak dalam menanggapi kekalahan itu. Sarri berasumsi, suporter Chelsea mesti sadar tidak selama-lamanya mereka selalu mencetak kemenangan dalam laga.

“Aku memahami kekecewaan fans masalah kekalahan ini, terpenting masalah tidak berhasilnya Jorginho dalam beradu penalti. Tetapi, mereka mesti sadar keadaan saat ini tengah susah serta kemenangan tidak selalu hadir dengan gampang,” katanya seperti diambil dari Indepenent.

Kegagalan Chelsea di partai final adalah yang ketiga kalinya selama tampilan mereka di partai puncak. Awal mulanya, pada 1972 serta 2008, mereka pun tidak berhasil merengkuh trofi waktu beberapa langkah lagi ke arah juara.

“Aku mengharap yang akan datang beberapa fans dapat lebih berbentuk mendukung team kami. Terpenting untuk pemain sebab mereka yang berusaha di lapangan. Tidak mesti mendukungku dengan pribadi memang,” kata Sari meneruskan.

Agenda paling dekat The Blues sesudah ini ialah memerankan partai tandang ke Craven Cottage, kandang Fulham. Mereke terlempar dari empat besar selesai tampilan inkonsistensi dalam beberapa laga paling akhir. Sekarang ini, Eden Hazard dkk tempati posisi ke enam klassemen sementara dengan 50 angka.