Sarri Dinilai Harus Mengurangi Kebiasaan Kritik Pemain

7upcash – Kritikan Maurizio Sarri pada Eden Hazard membuat bekas pemain Chelsea, Ruud Gullit, angkat suara. Dia minta supaya sang pelatih kurangi kesukaannya dalam mengritik pemain di alat. Sarri Dinilai Harus Mengurangi Kebiasaan Kritik Pemain

Sarri Dinilai Harus Mengurangi Kebiasaan Kritik Pemain

Sarri awal mulanya mengritik Hazard dengan menjelaskan pemain andalannya itu bukan seorang pemimpin yang baik serta condong cuma memercayakan keunggulan individualnya saja.

Namun apakah yang dikatakan sang manajer di depan alat dipandang terlalu berlebih oleh Gullit. Dia minta supaya sang manajer dapat meredam diri dalam menjelaskan suatu di depan umum.

“Apa yang disebutkan Sarri di alat beberapa waktu lalu begitu beresiko. Bahkan juga bila apakah yang disebutkan benar, dia tidak semestinya mengungkapkan di muka umum semacam itu. Terkadang menjadi pelatih Anda betul-betul ingin terbuka, baik atau jelek, untuk alasan yang benar,” kata Gullit pada BBC, Minggu (27/1/2019).

“Pelatih menginginkan tanggapan dari pemain. Tetapi bila apakah yang disebutkan itu disalahartikan oleh mereka jadi Anda akan memetik masalah serius. Ia tidak bisa semacam itu lagi sebab hanya satu pihak yang mendapatkan faedah dari yang ia katakan ialah alat,” dia memberikan.

Mengenai Hazard tidak terlalu bikin pusing opini pelatihnya itu. Dia juga menampik menyikapi apakah yang disebutkan Sarri serta pilih konsentrasi dengan performanya di lapangan.

Di sisi lain, masukan pelatih dari Italia itu bisa jadi jadi “pemanis” jalan keluar winger Belgia dari Stamford Bridge. Seperti yang didapati ia sampai kini tengah dihubungkan dengan Real Madrid.