Sarri Mengingatkan Callum Hudson Berhutang Budi Pada Chelsea

7upcash – Maurizio Sarri dengan tegas memperingatkan Callum Hudson-Odoi bila dirinya utang budi pada Chelsea. Sang pemain klub Liga Inggris tidak bisa perhitungan cuma untuk di tandatangani kontrak baru di tim The Blues. Sarri Mengingatkan Callum Hudson Berhutang Budi Pada Chelsea

Sarri Mengingatkan Callum Hudson Berhutang Budi Pada Chelsea

Hal tersebut jadi pandangan manajer Maurizio Sarri, yang mengkonfirmasi jika tujuan Bayern Munchen yang berumur 18 tahun itu “keluar dari pasar” bulan ini. Sarri belakangan ini menjelaskan bila Eden Hazard bisa tinggalkan The Blues bila ia ingin, tapi sikapnya pada produk akademi Hudson-Odoi – subyek rangkaian serangkaian penawaran uang besar dari raksasa Jerman Bayern serta masuk tahun paling akhir dari persetujuan sekarang ini – begitu berlainan.

Waktu bicara sebelum perjalanan ke Bournemouth, pelatih Italia itu menyatakan bila pemain sayap Hudson-Odoi tidak ada agunan di team penting reguler bila dia masih tinggal. “Callum itu masih tetap berumur 18 tahun. Ia mesti menghargai klub, akademi, semua. Hormati akademi. Bila Anda salah satunya pemain muda terbaik di Eropa, mungkin akademi menolong Anda. Jadi hargai ini,” tegas Sarri.

“Situasi dengan Eden jauh berlainan. Eden telah berumur 28 tahun. Bila ia ingin pergi, saya fikir ia mesti pergi, tentunya saya mengharap yang demikian sebaliknya. Saya mengharap ia ingin tinggal di sini bersama dengan kami serta selalu berkembang.”

“Apakah Hudson-Odoi berutang suatu pada klub? Saya fikir memang demikian. Tentunya ia berutang budi, ia pemain yang begitu hebat. Ia bisa menjadi salah satunya yang terbaik di Eropa. Tetapi ia mesti menghargai pekerjaan pelatih akademi yang telah berjasa dalam membuat dirinya.”

“Kami akan bersabar dengannya sebab ia ialah jebolan dari akademi, tapi saya tidak paham apa klub lain akan bersabar dengannya. Begitu susah untuk pergi ke negara lain serta selekasnya menyesuaikan atau bermain dengan begitu baik. Itu keadaan yang begitu susah.”

“Lebih baik baginya untuk coba serta tingkatkan di sini saja. Tetapi itu cuma opini saya. Saya mungkin tidak benar untuk perihal ini. Saya tidak dapat lakukan apa-apa saat ini. Tidak mungkin untuk janji kepadanya jika ia selalu bermain di tiap-tiap laga kami,” pungkas sang pelatih Chelsea.