Sarri Menyebutkan Kasus Gonzalo Higuain Mirip Luis Suarez

7upcash – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menjelaskan jika masalah yang menerpa Gonzalo Higuain sekarang ini tidak jauh berlainan dengan masalah Luis Suarez saat baru datang dari Ajax Amsterdam. Dia juga meyakini Gonzalo Higuain bisa tampil optimal pada musim 2019-20 kelak. Sarri Menyebutkan Kasus Gonzalo Higuain Mirip Luis Suarez

Sarri Menyebutkan Kasus Gonzalo Higuain Mirip Luis Suarez

Hadir dengan rekam jejak menjadi satu diantara striker terbaik di dunia, Gonzalo Higuain justru kesukaran untuk tampil optimal bersama dengan The Blues. Selama ini, El Pipita baru dapat mengumpulkan tiga gol dari 11 tampilan.

Perihal seirama pula dihadapi oleh Luis Suarez saat baru hadir dari Ajax. Striker asal Uruguay itu cuma dapat cetak empat gol saat baru hadir ke Premier League.

“Suarez pula alami masalah saat baru datang di Liverpool. Ia cuma sukses cetak empat gol saat baru hadir. Tetapi, ia langsung cetak banyak gol pada musim setelah itu. Jadi, masalah Higuain sama dengan striker pendatang baru lainnya,” papar Maurizio Sarri diambil dari situs Football London.

Perform yang kurang optimal membuat hari esok Gonzalo Higuain di Stamford Bridge jadi tanda bertanya besar. Maurizio Sarri juga akui begitu ingin menjaga Higuain musim depan.

“Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Tetapi, nasibnya ada di tangan Chelsea serta Juventus. Saya sebetulnya belum juga terlalu memahami alasan dibalik buruknya performa Higuain. Saya pikir, dia belum sampai situasi fisik serta mental yang sempurna untuk berkompetisi di Premier League,” pungkas Maurizio Sarri.