Sarri Mulai Khawatir Soal Giroud yang Masih Alami Puasa Gol

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mulai cemas dengan Oliver Giroud yang masihlah mandul di lapangan. Perihal ini dia jelaskan selesai kemenangan The Blues atas Burnley. Sarri Mulai Khawatir Soal Giroud yang Masih Alami Puasa Gol

Sarri Mulai Khawatir Soal Giroud yang Masih Alami Puasa Gol

Keseluruhan, Giroud telah membela Chelsea dalam 11 laga di semua pertandingan. Akan tetapi, dia baru memberikan empat assist serta belumlah cetak gol.

“Saya sedih dengan Giroud sebab ini hari saya fikir ia dapat cetak gol. Ia butuh cetak gol. Tetapi, selanjutnya, semua baik-baik saja. Kami bermain begitu baik dalam kendali penuh laga saat 80 menit paling akhir,” kata Sarri seperti dikutip Soccerway.

Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada kelanjutan laga Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). Dalam pertandingan itu, gol The Blues diciptakan Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian serta Ruben Loftus- Cheek. Mengenai Giroud yang masuk ke lapangan pada menit 74 kembali tidak berhasil menuliskan namanya di papan skor.

Maurizio Sarri meyakini Olivier Giroud akan selekasnya bikin gol buat Chelsea.
Getty Images
“Selama 10 menit di awalnya cukuplah susah, tapi lalu kami bermain begitu baik. Saya begitu suka untuk Morata serta Loftus-Cheek yang sukses cetak gol,” kata Sarri.

Karena kemenangan atas Burnley, Chelsea naik ke rangking dua klassemen Liga Inggris dengan 24 poin. The Blues masih tetap ketinggalan dua angka dari Liverpool di singgasana.