Sarri Pusing Chelsea Diterjang Badai Cedera

7upcash – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sekarang ini tengah dipusingkan dengan badai cedera yang menghajar beberapa pemain di skuatnya. Dia juga mengharap cedera yang terkena oleh beberapa punggawa The Blues tidak kronis. Sarri Pusing Chelsea Diterjang Badai Cedera

Sarri Pusing Chelsea Diterjang Badai Cedera

Di partai menantang Crystal Palace, Minggu (30/12). Olivier Giroud mesti ditarik keluar sebab alami permasalahan pergelangan kaki. Selain Giroud, Cesc Fabregas, Pedro, Callum Hudson-Odoi serta Ruben Loftus-Cheek mesti menepi sebab menanggung derita cedera.

“Dalam beberapa waktu paling akhir, kami sangat tidak mujur. Di session latihan tempo hari, ada dua pemain yang cedera dalam periode waktu 10 menit – Fabregas serta Loftus-Cheek – lantas ini hari giliran Giroud. Walau sebenarnya, Pedro serta Hudson-Odoi belum juga pulih,” tutur Sarri diambil dari Football London.

“Kami sekarang ini melawan permasalahan yang lumayan besar. Sebab kami mesti bermain tiap-tiap tiga hari sekali di bulan Januari,” paparnya memberikan.

Menurut Sarri, Fabregas sekarang ini mesti menepi sebab lehernya memiliki masalah. Dia belum juga tahu berapa kronis cedera yang dihadapi oleh Fabregas sekarang ini. Dia mengakui akan selekasnya mengulas permasalahan ini dengan dokter team.

“Fabregas alami permasalahan di lehernya. Ia memperoleh permasalahan itu di lima menit paling akhir session latihan. Sekarang ini, saya belumlah tahu berapa kronis cedera yang dia alami. Saya akan selekasnya berjumpa dengan dokter serta mengulas permasalahan ini,” pungkas bekas pelatih Empoli itu.