Sarri Sebut Posisinya di Chelsea Selalu Dalam Ancaman

7upcash – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menjelaskan jika posisinya di Stamford Bridge selalu ada dalam keadaan terjepit. Dia mengakui selalu menyerahkan waktu depannya pada beberapa pejabat Chelsea. Sarri Sebut Posisinya di Chelsea Selalu Dalam Ancaman

Sarri Sebut Posisinya di Chelsea Selalu Dalam Ancaman

Maurizio Sarri sekarang ini tengah ada dalam desakan yang lumayan besar. Masalahnya The Blues barusan menerima kekalahan membuat malu dari Manchester City dengan skor 6-0. Selain itu, Chelsea sempat juga menerima kekalahan 4-0 dari Bournemouth sekian waktu lalu.

“Saya benar-benar tidak tahu tentang hari esok. Saya menyerahkan ketetapan itu pada pihak klub. Di sini, posisi saya selalu terancam,” kata Maurizio Sarri diambil dari situs Football London.

Dalam beberapa peluang musim ini, Maurizio Sarri seringkali melemparkan masukan pada anak asuhannya di depan alat. Sarri sudah sempat mengakui kesusahan untuk berikan motivasi anak asuhannya. Kesempatan ini, dia menjelaskan jika anak asuhannya lakukan beberapa kesalahan di partai menantang team yang begitu kuat.

“Sebelum laga ini, saya tidak terasa kesusahan untuk berikan motivasi beberapa pemain. Bahkan juga, saya mempunyai firasat yang baik mendekati laga ini. Kami langsung ketinggalan pada menit ke-4 melalui langkah yang begitu bodoh. Sesudah itu, beberapa pemain seringkali lakukan kesalahan-kesalahan perorangan. Kami mesti mengaku kelebihan Manchester City yang bermain dengan cantik,” kata pria 60 tahun itu.

Di akhir Februari yang akan datang, kedua team akan kembali berjumpa. Chelsea serta Manchester City akan berjumpa untuk kali ke-4 musim ini di partai final Carabao Cup yang akan diselenggarakan di Wembley.