Sarri Tak Menjamin Posisi Kepa di Skuad Utama

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri, menjelaskan jika ia tidak ingin jamin posisi dari sang penjaga gawang nomor 1 Chelsea, Kepa Arrizabalaga di Starting XI Chelsea untuk partai menantang Fulham akhir minggu kelak. Dia juga mengharap Kepa Arrizabalaga dapat berusaha untuk kembali pada Starting XI. Sarri Tak Menjamin Posisi Kepa di Skuad Utama

Sarri Tak Menjamin Posisi Kepa di Skuad Utama

Di partai menantang Tottenham dini hari barusan, Maurizio Sarri akan memutuskan untuk mainkan Willy Caballero di bidang kiper. Ketetapan ini adalah buntut dari insiden di partai final Carabao Cup akhir minggu lalu.

“Saya tidak tahu apa ia akan bermain di laga setelah itu. Tetapi, saya meyakini ia akan selekasnya kembali bermain di dua atau tiga partai sesudahnya,” kata Maurizio Sarri diambil dari Football London.

“Kepa sekarang ini masih tetap muda. Menjadi pemain muda, dia tentu saja akan membuat beberapa kesalahan. Perihal terpenting ialah, ia selalu belajar sesudah beberapa kekeliruan yang telah dikerjakan. Jadi, saya telah tidak lagi mempunyai masalah dengannya,” tegas Maurizio Sarri memberikan.

Tiada Kepa Arrizabalaga dibawah mistar gawang, Chelsea sukses tundukkan Tottenham dengan skor akhir 2-0. Maurizio Sarri mengharap tampilan cemerlang anak asuhannya dapat selalu dipertahankan sekurang-kurangnya sampai akhir musim 2018-19 yang akan datang.

“Hal terpenting sekarang ini ialah, kami butuh tampil optimal dengan berkelanjutan. Seperti yang didapati bersama dengan, Premier League ialah pertandingan yang begitu susah. Tidak gampang memperoleh hasil yang berkelanjutan saat kami mesti melawan tim-tim kuat dalam periode waktu satu bulan. Tetapi, sekarang ini kami begitu memerlukan penambahan poin.”