Sassuolo Bidik Mario Balotelli Usai Boateng Kabur ke Barcelona

7upcash – Bersiap lihat Mario Balotelli kembali pada Liga Italia serta membuat tingkah lain yang nakal. Team Serie A, Sassuolo, diberitakan tertarik untuk menukar Kevin-Prince Boateng dengan penyerang OGC Nice itu. Sassuolo Bidik Mario Balotelli Usai Boateng Kabur ke Barcelona

Sassuolo Bidik Mario Balotelli Usai Boateng Kabur ke Barcelona

Menurut laporan situs berolahraga Gianluca Di Marzio, Sassuolo bisa bajak negosiasi Marseille untuk Balotelli, yang sudah alami banyak perkembangan saat beberapa musim paling akhir.

SuperMario belumlah kunjung cetak gol dalam 10 pertandingan Ligue 1 untuk Nice musim ini serta tidak masuk tim pokok pada bulan Desember sesudah rangkaian perselisihan dengan pelatih Patrick Vieira.

Bila tidak berhasil membawa Balotelli, Gianluca Di Marzio yakin jika The Neroverdi (julukan Sassuolo) akan membidik Gianluca Caprari, yang tidak bermain menjadi starter dengan reguler di Sampdoria, walau sudah cetak lima gol cuma dalam 11 laga. Selain itu, pemain berumur 25 tahun ini dapat bermain melebar, selain menjadi striker tengah.

Selain itu sesudah masuk dengan Barcelona, Kevin-Prince Boateng menguraikan kemauan untuk cetak gol menantang Real Madrid dalam El Clasico.

“Barca, saya hadir!” kata Boateng pada jurnalis Italia Fabrizio Romano. “Saya susah tinggalkan Sassuolo tetapi ini kesempatan bagus. Janganlah bertanya saya mengenai Real Madrid, itu cuma waktu lalu! Saya cuma ingin konsentrasi pada Barcelona serta saya mengharap dapat cetak gol di Bernabeu untuk Clasico selanjutnya.”

Boateng awal mulanya mengaku ia dapat masuk dengan Real Madrid. Tapi pemain dari Ghana itu yakin kesombongannya sudah membuat kehilangan peluang untuk bermain untuk team papan atas La Liga.

“Menurut opini saya, tiada punya maksud untuk sombong, saya dapat bermain untuk Real Madrid,” tegasnya. “Tetapi saya tidak lakukan cukuplah banyak untuk sampai itu. Akan tetapi, saya sudah sampai titik dimana saya suka serta senang dengan karier saya.”