Satu Poin Sudah Sangat Baik Untuk Borneo FC

7upcash – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, sempat geram lihat penampilan para pemainnya di pertandingan melawan Madura United. Tapi, Dejan bersukur timnya selamat dari kekalahan. Satu Poin Sudah Sangat Baik Untuk Borneo FC

Satu Poin Sudah Sangat Baik Untuk Borneo FC

Menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4/2018), Borneo FC meraih hasil imbang 2-2. Walau demikian, Pesut Etam lebih dulu tertinggal dua gol.

Madura United memimpin 2-0 karena gol-gol Greg Nwokolo serta Alberto Antonio de Paula. Borneo FC lalu menipiskan ketertinggalan lewat sundulan Julien Faubert.

Waktu kompetisi telah masuk injury time, Borneo FC memperoleh hadiah penalti. Penalti itu dikonversi jadi gol oleh Marlon Da Silva.

Dejan menilainya Borneo FC tampil begitu buruk di babak pertama. Hal semacam ini membuatnya stres.

” Saya sempat stres karna kami bermain buruk di babak pertama. Kami sebenarnya telah mempersiapkan diri hadapi serangan lawan, tapi konsentrasi serta disiplin pemain menghilang. Kami tidak membuat peluang sepanjang 30 menit, anak-anak panik, ” papar Dejan selesai laga.

Walau sekian, Dejan bersukur timnya dapat memperoleh satu poin dari Madura United yang dia anggap begitu kuat.

” Saya rasa ini laga yang bagus untuk penonton, saya percaya mereka terhibur, walau kami tidak memperoleh tiga poin. Saya bersukur kami memperoleh satu poin dari tim yang sangat bagus, ” kata pelatih asal Serbia itu.

Disamping itu, pelatih Madura United Milomir Seslija menyayangkan ketakmampuan timnya untuk mengoptimalkan beberapa kesempatan, terlebih di babak pertama.

” Ini laga yang bagus, serta Madura United bermain dengan mengagumkan. Sayangnya, kami tidak dapat cetak banyak gol dengan banyaknya kesempatan. Di babak pertama kami mendapat beberapa peluang, ” tutur Milo.

” Tapi itulah sepakbola. Kami layak memperoleh satu poin. Kami berharap bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya, ” tuturnya.

Milo juga enggan memberi komentar masalah penalti untuk Borneo FC di injury time. Penalti itu diberi karna wasit menganggap salah satu pemain Madura United melakukan handball.

” Adakah handball atau tidak, itu tidak masalah. Ini sepakbola, siapa saja dapat lakukan kesalahan, ” tuturnya.

Hasil imbang ini menempatkan Madura United di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 10 poin, dibawah Persipura Jayapura (11) serta Persija Jakarta (10). Disamping itu, Borneo duduk di tempat kedelapan dengan delapan poin.