Scholes Mengatakan Rencana Mourinho Berhasil

7upcash – Legenda dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Paul Scholes, berprasangka buruk Jose Mourinho memang ingin dikeluarkan Setan Merah. Dia lihat ada sikap yang aneh dari The Special One semenjak awal musim. Scholes Mengatakan Rencana Mourinho Berhasil

Scholes Mengatakan Rencana Mourinho Berhasil

Manchester United hancur-hancuran bersama dengan Jose Mourinho di awalnya musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 pertandingan serta terjatuh di posisi enam klassemen.

Manchester United lalu mengeluarkan The Special One serta menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi substitusinya. Nama paling akhir langsung membawa Setan Merah mencapai enam kemenangan berturut-turut.

“Saya terasa Jose Mourinho memang tidak mau ada disana. Ia merekayasa kepindahannya dengan prima selanjutnya,” kata Scholes di Soccerway.

“Konferensi persnya membuat malu, begitu negatif, jelas selanjutnya beberapa pemain tidak mau bermain untuk dia. Perihal yang benar (pemcatan) berlangsung selanjutnya.”

Menurut Scholes, Jose Mourinho semenjak pramusim seringkali komplain dengan skuat Manchester United. Dia pun seringkali ngambek sebab tidak dibelikan bek tengah. Tidak berhenti disana, Mourinho pun seperti mencari masalah dengan beberapa pemain senior di Old Trafford.

“Dia berselisih dengan Antonio Valencia yang ialah pria terbaik dalam dunia. Tidak mungkin untuk mempunyai jalinan jelek dengan Valencia. Itu pertanda besar buat saya jika ada suatu yang tidak beres,” Scholes memberikan.