Sczcesny Ingin Terus Membela Juventus

7upcash РPenjaga gawang Polandia Wojciech Szczesny tidak problem dengan statusnya jadi pelapis Gianluigi Buffon. Szczesny bahkan ingin terus bertahan hingga 10 tahun sekali lagi. Sczcesny Ingin Terus Membela Juventus

Sczcesny Ingin Terus Membela Juventus

Pesepakbola berumur 27 tahun itu direkrut Juve dari Arsenal sesudah tampak impresif dengan AS Roma jadi pemain utang sepanjang dua musim. Sejak awal, Szczesny diplot jadi pengganti periode panjang Buffon, yang rencananya bakal pensiun diakhir 2017/18.

Walau demikian, Szczesny telah buat 13 tampilan di bawah mistar gawang Bianconeri, bersamaan cederanya Buffon. Kiper berumur 39 tahun itu alami cedera otot serta telah absen mulai sejak awal Desember 2017.

Jadi pemain cadangan memang tidak mudah. Tetapi, Szczesny tidak menyesali keputusannya gabung Juventus.

” Saat Juve menghubungi Anda, Anda tidak miliki pilihan. Keputusannya telah di buat untuk mereka yang mempunyai ambisi serta inginkan banyak trofi, ” ungkap Szczesny.

” Kita membahas tentang satu diantara tiga-empat klub paling baik di Eropa. Jadi pilihannya gampang. Saya datang kemari untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi. ”

” Tidak memalukan bermain jadi pelapis dia, mengingat saya akan mempunyai peluang untuk jadi penjaga gawang utama. Pilihan yang telah kubuat ini yaitu satu ujian untuk kerendahan hatiku, ” sambung Szczesny.

” Saya telah membuatnya sepanjang 10 tahun dalam benakku. Saya saat ini bermain dengan satu level konsistensi yang bagus. Jadi saya begitu gembira. Saya menyukai stabilitas dalam kehidupan. Jadi saya lihat diriku ada disini dalam 10 tahun. “