Turin – Cristiano Ronaldo tanpa sengaja berciuman dengan Paulo Dybala ketika merayakan gol ke gawang Parma. Kejadian itu menjadi perbincangan di media sosial.

Juventus menghadapi Parma dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 lewat dwigol Ronaldo, yang hanya dibalas satu gol Andreas Cornelius.

Ada satu momen unik terekam kamera saat Ronaldo mencetak gol keduanya ke gawang Parma. Saat itu, striker 34 tahun tersebut terlibat selebrasi dengan Dybala yang memberikan assist kepadanya.

CR7 berlari bersama Dybala di pinggir lapangan sembari merangkul bintang asal Argentina itu. Keduanya lalu saling berpelukan dan tanpa sengaja Ronaldo mencium bibir rekannya tersebut.

Video Ronaldo mencium Dybala itu sontak menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit yang merasa aneh dengan selebrasi yang dilakukan dua bintang Juventus tersebut.

“Ronaldo mencium Dybala adalah sesuatu yang saya rasa harusnya tak perlu saya lihat,” cuit salah satu penggemar di Twitter.

“Saya harap pasangan saya mencium saya sebagaimana Ronaldo mencium Dybala,” yang lain menimpali.

Terlepas dari perbincangan penggemar di dunia maya, Ronaldo tampaknya memang memiliki hubungan akrab dengan Dybala. Bintang 34 tahun itu sebelumnya tak segan bercanda sambil mencium striker 26 tahun tersebut.

Saat itu, Juventus baru saja menang 2-1 atas tuan rumah Inter Milan di liga pada Oktober 2019. Saat Dybala tengah diwawancara di mixed zone Stadion Giuseppe Meazza, Ronaldo tiba-tiba datang menghampiri dari belakang dan mencium pipi Dybala sembari tertawa.