Seluruh Pemain Dinilai Begitu Penting Termasuk Isco

7upcash – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak asumsi dirinya menelantarkan Isco. Dia malah memandang sang gelandang menjadi pemain penting Madrid. Seluruh Pemain Dinilai Begitu Penting Termasuk Isco

Seluruh Pemain Dinilai Begitu Penting Termasuk Isco

Semenjak Los Blancos diatasi Solari, menit bermain Isco alami penurunan mencolok. Ketetapan sang pelatih juga berefek pada psikis sang pemain. Dia disebutkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas yang akan datang.

Walaupun demikian, pelatih yang menukar Julen Lopetegui ini coba menahan situasi. Dia menyebutkan bekas punggawa Malaga itu masih termasuk juga dalam gagasan permainannya.

“Dia baik-baik saja serta kami ingin semua pemain yang tidak berlatih dapat selekasnya sembuh. Saya mempunyai 24 pemain serta saya begitu senang mereka semua ingin bermain semakin banyak. Perihal terburuk seorang pelatih ialah mesti pilih 11 dari mereka semua,” kata Solari pada Marca, Minggu (13/1/2019)

“Keputusan ini membuat beberapa pemain yang tidak dipilih. Tetapi mereka semua begitu penting untuk Madrid, begitupun Isco yang sudah menunjukkan diri menjadi pemain hebat sampai kini,” dia memberikan.

Di LaLiga musim ini, gelandang 26 tahun itu baru di turunkan 14 kali. Serta semenjak Solari menggantikan team dari tangan Lopetegui, dia tidak pernah tampil menjadi starter. Sesaat di Liga Champions serta Copa del Rey dia bermain 2x menjadi starter.

Permasalahan Isco di Santiago Bernabeu musim ini sebenarnya tidak cuma Solari saja. Tetapi cedera sendi yang memaksanya mangkir saat sebulan pun jadi pemicu lainnya.