Seorang Pendukung Manchester City Sedang Kritis di Jerman

7upcash – Seseorang fan Manchester City dalam keadaan gawat sesudah diduga alami tindak kekerasan. Insiden itu berlangsung setelah laga Liga Champions pada Schalke 04 menantang team garapan Pep Guardiola. Seorang Pendukung Manchester City Sedang Kritis di Jerman

Seorang Pendukung Manchester City Sedang Kritis di Jerman

Manchester City mengambil kemenangan 3-2 atas Schalke 04 di partai pertama set 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, sesudah pertandingan yang berjalan di Ventins Ajang, Rabu (20/2/2019) waktu ditempat, berlangsung insiden kekerasan yang mengonsumsi korban luka.

Sekarang ini, ditemani staf Man City, korban dalam insiden itu telah dalam perawatan di dalam rumah sakit. Namun, kondisinya cukuplah memprihatinkan.

“Manchester City tahu terdapatnya dugaan serangan sesudah laga di Veltins Ajang, Jerman. Club bekerja bersama dengan Kepolisian Greater Manchester serta Kepolisian Jerman untuk pastikan info selanjutnya,” catat pengakuan sah Man City.

“Staf klub masih di Jerman untuk mendukung keluarga dari fan Man City yang cedera. Sekarang ini, dia dalam keadaan gawat di dalam rumah sakit.”

Serangan itu diduga berlangsung menyusul kemenangan team berjulukan The Citizens atas tuan-rumah. Schalke yang sudah sempat unggul 2-1 mesti menyerah selesai Man City cetak dua gol lima menit sebelum pertandingan selesai.

Sedih karena timnya tidak berhasil pastikan kemenangan, ditunjuk jadi pemicu terjadinya insiden itu.

Tindak kekerasan di pentas Liga Champions sempat juga berlangsung musim lalu. Persisnya sebelum laga semi final di Anfield.

Seseorang supporter Liverpool, Sean Cox, terserang oleh beberapa fan Roma. Lalu, Cox mesti masuk rumah sakit sebab alami cedera di kepala.