PREDIKSICASH – Seorang wanita tewas bunuh diri di Emporium Pluit Mall seusai makan bersama ibunya. Korban bernama Clarisa Vania, seorang mahasiswi berumur 34 tahun tewas seketika setelah terjun dari lantai 4 ke lantai dasar pada Jumat sore, 3 Mei 2019.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Penjaringan, Komisaris Mustakim menyatakan bahwa sang korban tewas seketika di tempat kejadian perkara setelah melakukan pengecekan TKP.

Menurut pengakuan sang ibu, Tenny Halim, warga Puri Indah Blok I 2/17 RT. 05/06 Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat tersebut, Clarisa permisi kepada ibunya hendak ke kamar kecil.

Pada saat itu, Clarisa dan ibunya sedang makan di sebuah restoran di lantai 4 mal tersebut sekitar jam 18.00 WIB. Namun, setelah menunggu sekitar 30 menit, korban masih tidak kunjung kembali.

Seorang Wanita Tewas Bunuh Diri di Emporium Pluit Mall

Menurut keterangan saksi lainnya, Sopiah, seorang petugas kebersihan yang kebetulan sedang berada di TKP mengatakan bahwa ia melihat Clarisa melangkahi pembatas kaca lantai 4 tanpa mengenakan alas kaki dan kemudian melompat ke lantai dasar.

Saat itu juga, saksi lain Reinardus yang sedang menjaga toko mengatakan bahwa ia terkejut saat mendengar suara yang sangat keras kemudian melihat sang korban sudah tergeletak tepat di depan gerai miliknya.

Sang korban diketahui sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlentang ke kiri dengan kondisi patah tangan kiri dan kanan, paha kanan patah, rahang bawah retak, dan pinggul kanan patah.

Pengunjung pun segera memadati area karena penasaran dengan keributan yang terjadi. Melihat banyaknya kerumunan orang, sang ibu yang cemas segera mendatangi tempat kejadian dan baru mengetahui bahwa korban tersebut adalah jasad anaknya.

Setelah melihat hasil olah TKP dan CCTV, Mustakim kemudian menyimpulkan bila korban mungkin memiliki masalah pribadi yang tidak dibicarakan kepada keluarganya.

“Clarisa belum terbuka kepada keluarganya, kami menduga ada masalah pribadi namun belum diketahui apa masalahnya.” kata Kompol Mustakim saat ditemui di kantornya.

Saat ini, jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum untuk mengetahui informasi lainnya.