Septian David Maulana Mengungkap Rasa Sedih Setelah Timnya Kalah

7upcash РGelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana mengungkap rasa sedih sesudah timnya kalah 0-2 oleh Persib Bandung dalam kelanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 malam WIB. Septian David Maulana Mengungkap Rasa Sedih Setelah Timnya Kalah

Septian David Maulana Mengungkap Rasa Sedih Setelah Timnya Kalah

Untuk Mitra Kukar, hasil itu membuat mereka terjerembab di dasar klasemen sementara. Sebab, ‘Naga Mekes’ baru mengoleksi satu poin hasil sekali imbang. Sedang dua pertandingan lain dilewati dengan kekalahan.

Septian juga mengaku bila Persib bermain lebih bagus dari timnya. Hingga, kekalahan itu mau tidak mau mesti disadari

” Laga barusan memanglah kita kalah, dapat disebut kita seluruh pemain kecewa, ” ucap Septian.

Septian sendiri tidak mau larut dalam kekecewaan. Ia juga mengajak para pemain Mitra Kukar untuk selekasnya bangkit. Sebab, banyak pertandingan yang perlu dilewati ke depan.

” Kita tidak dapat seperti gini selalu. Persib Bandung memanglah tim bagus. Kita juga akan berupaya di laga yang ke depannya lagi, ” katanya.

Sesaat disinggung masalah penampilannya di klub yang relatif alami penurunan di banding waktu bermain di Tim Nasional, ia mengaku tidak mempunyai masalah. Ia mengaku sesungguhnya keadaan di Tim Nasional serta klub sama saja.

 

Tapi, Septian menyebutkan ke depan mesti dapat lebih mengerti apa yang dikehendaki pelatih Mitra Kukar Rafael Berges. Hingga kekuatan terbaiknya dapat keluar waktu bermain di level klub.

” Tidak jauh beda sih cara main dia (Rafael Berges) dengan coach Luis Milla. Tapi saya mesti lebih tahu lagi apa yang dikehendaki sama coach Rafa, saya mesti jalankan instruksi itu sebagai pemain, ” terang Septian.