Serangan Balik Real Madrid Bisa Menjadi Bencana

7upcash – Paris Saint-Germain dinilai akan kesusahan membalikkan kondisi atas Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions. Serangan balik Madrid dipercaya akan merepotkan PSG.┬áSerangan Balik Real Madrid Bisa Menjadi Bencana

Serangan Balik Real Madrid Bisa Menjadi Bencana

Madrid telah unggul 3-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Kelebihan itu berikan Madrid keuntungan memandang leg ke dua yang dihelat di Parc des Princes pada 6 Maret.

Hadapi Madrid, PSG terancam tidak diperkuat oleh Neymar. Pemain asal Brasil itu alami cedera pergelangan kaki serta retak pada tulang metatarsal.

Lepas dari beberapa persoalan yang ada, bekas manajer Chelsea Andre Villas-Boas memiliki pandangan sendiri pada pertandingan pada PSG serta Madrid. Menurut dia, PSG yang butuh gol akan direpotkan serangan balik Madrid. Dalam catatan WhoScored, musim ini Madrid hasilkan empat gol dari serangan balik.

” Susah untuk melawan kekuatan serangan balik Madrid, mereka dapat membuat banyak masalah dari sana, ” katanya.

” PSG akan mencari gol, sesaat sisi terkuat dari Madrid yaitu serangan balik, jadi ini betul-betul rumit. Bila selisih hanya satu gol mungkin saja akan lebih mudah, tapi dengan dua gol kondisi jadi cukup rumit. ”

” Madrid akan memperoleh desakan besar bila PSG sukses cetak gol. Mari kita saksikan bersama. Tapi, Madrid betul-betul kuat masalah serangan balik serta mereka dapat membuat masalah dengan gaya itu, ” ungkap sosok asal Portugal itu.