Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, terlihat memakai seragam Arsenal kala melakukan panggilan video dengan rekan-rekannya. Hal itu tidak hanya memikat perhatian fans Arsenal, melainkan juga Mesut Ozil.

Gnabry resmi bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2017 setelah direkrut dari Werder Bremen. Namun Gnabry baru benar-benar mencuri atensi publik pada musim ini.

Ia merupakan salah satu penggawa utama Die Bavarians pada musim ini dan telah membukukan 33 kali penampilan di semua ajang. Selain itu, Gnabry juga sudah mencetak 18 gol dan 11 assist.

Empat dari 18 gol yang diciptakan olehnya bersarang di gawang Tottenham dalam ajang Liga Champions. Dan perlu diketahui bahwa klub besutan Jose Mourinho itu adalah salah satu rival bebuyutan dari Arsenal.

Perlu diketahui bahwa Gnabry pernah menjadi bagian dari Arsenal. Sayang perjalanannya bersama the Gunners tidak berlangsung mulus, di mana dirinya lebih sering menjadi pemain pinjaman ketimbang menghiasi skuat utama.

Kendati demikian, rasa cintanya terhadap Arsenal tidak pudar. Salah satu buktinya adalah kalimat ‘London itu merah’ yang ia tulis di media sosial usai menyarangkan empat gol sekaligus ke gawang Tottenham.

Rasa cinta itu kembali terlihat saat pemain Bayern Munchen, yang sedang melakukan isolasi, melakukan aktivitas panggilan video. Di situ ia terlihat menggunakan seragam Arsenal berwarna kuning.

Jelas saja kalau tangkapan gambar itu membuat fans Arsenal di media sosial gempar. Mereka lantas meminta Gnabry untuk kembali ke Emirates Stadium.

Gnabry tidak hanya menarik perhatian publik, tapi juga Mesut Ozil yang merupakan penggawa Arsenal saat ini. Ia menuliskan satu kalimat di media sosial Twitter pada hari Kamis (2/4/2020) kemarin.

“Sekali seorang Gunner – tetap Gunner?” tulis pemain berkebangsaan Jerman tersebut, juga nama akun mantan rekan setimnya itu beserta beberapa emoji.

Arsenal sendiri, atau Arsene Wenger lebih tepatnya, mengaku pernah mencoba meyakinkan Gnabry agar bertahan. Bahkan mereka sudah menyiapkan kontrak baru. Sayangnya, kehendak sang pemain tidak bisa dihalangi.

“Kami sudah menyiapkan kontrak barunya namun tiba-tiba dia ingin pindah ke Werder Bremen. Namun bukan Werder Bremen yang membelinya, Bayern Munchen-lah yang membelinya,” ujar Wenger, yang pernah melatih Arsenal, soal Gnabry beberapa waktu lalu.