Setan Merah Susah Payah Kalahkan Bournemouth

7upcash – Manchester United kembali dapat mencetak kemenangan di arena Premier League sesudah tundukkan Bournemouth di Vitality Stadium, (3/11). Kemenangan ini dicapai dengan sulit payah serta mesti diyakinkan di menit-menit akhir laga. Setan Merah Susah Payah Kalahkan Bournemouth

Setan Merah Susah Payah Kalahkan Bournemouth

Bermain dengan keyakinan diri yang tinggi, team tuan-rumah tidak perlu waktu lama untuk buka kelebihan. DI menit ke-11, Callum Wilson berhail membobol gawang David de Gea manfaatkan umpan dari Junior Stanislas.

Ketinggalan, Manchester United langsung keluar menyerang untuk menyamai posisi. Gol yang ditunggu-tunggu oleh Manchester United pada akhirnya terbentuk pada menit ke-35 melalui Anthony Martial mengoptimalkan operan silang dari Alexis Sanchez. Tidak ada gol lagi yang terbentuk di set pertama.

Di set kedua, Manchester United serta Bournemouth saling keluar menyerang untuk mencapai kelebihan. Tingginya tempo permainan membuat wasit seringkali meniupkan peluitnya karena pelanggaran-pelanggaran yang terbentuk. Kerasnya laga membuat wasit keluarkan tujuh kartu kuning di partai ini.

Manchester United pada akhirnya dapat cetak gol keduanya di penghujung laga. Marcus Rashford jadi penentu kemenangan The Red Devils sesudah Rashford sukses mengoptimalkan umpan dari Paul Pogba.

Score 2-1 untuk kelebihan skuat Jose Mourinho jadi hasil akhir laga ini. Kemenangan ini membuat Manchester United sekarang duduk di rangking ke-6 dengan koleksi 20 poin dari 11 laga.

SUSUNAN PEMAIN BOURNEMOUTH VS MANCHESTER UNITED:

Bournemouth: Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Lewis Cook (Serta Gosling 68′), Jefferson Lerma; Junior Stanislas (Andrew Surman 90′), David Brooks, Ryan Fraser (Jordon Ibe 74′); Callum Wilson

Pelatih: Eddie Howe

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred (Ander Herrera 56′); Anthony Martial, Juan Mata (Marcus Rashford 56′), Alexis Sanchez (Jesse Lingard 78′)

Pelatih: Jose Mourinho

Kartu Kuning: Lerma 58′ Stanislas 63′, Wilson 65′, Smith 83′ – Shaw 54′ Young 82′ Rashford 90′

Kartu Merah: