Shaw Diprediksi Bakal Perkuat Setan Merah untuk Melawan Chelsea

7upcash – Luke Shaw diprediksi bakal memperkuat Setan Merah yang dikabarkan telah fit untuk bermain pada akhir minggu depan menantang Chelsea, meskipun pemain bertahan yang berusia 23 tahun ini tidak akan perkuat Tim nasional Inggris di interval internasional minggu ini karena cedera. Shaw Diprediksi Bakal Perkuat Setan Merah untuk Melawan Chelsea

Shaw Diprediksi Bakal Perkuat Setan Merah untuk Melawan Chelsea

Luke Shaw alami cedera sendi waktu Manchester United sudah sempat ketinggalan 0-2 dari Newcastle United akhir minggu lalu. Di pertandingan itu, Setan Merah pada akhirnya menang 3-2. Akan tetapi mereka kehilangan Luke Shaw yang tidak dapat membela Tim nasional Inggris di pertandingan kontra Kroasia serta Spanyol.

Menurut laporan The Sun, Shaw telah kembali lakoni kontrol team medis Manchester United di Carrington. Permasalahan yang tersisa sekarang ini dipandang cuma masalah mudah yang akan pulih akhir minggu depan.

Jose Mourinho Ingin Bawa serta Luke Shaw ke Stamford Bridge

Manajer Jose Mourinho tengah sediakan gagasan tandang ke markas Chelsea dengan Shaw yang ada dalam skuadnya. Sekarang ini, pelatih dari Portugal itu tengah dalam desakan besar sebab prestasi United yang jelek di awalnya musim ini.

Shaw jadi salah satunya bek kiri yang cemerlang di Inggris, walaupun dia sudah sempat lama dibekap cedera musim lalu. Akan tetapi musim ini, Shaw kembali cetak gol, beri assist serta terlihat solid untuk posisi belakang United.

Shaw selalu jadi starter dalam tujuh dari delapan laga Liga Premier yang dijalani United di awalnya musim ini. Ia cuma mangkir pada sebuah pertandingan, yaitu waktu MU menang atas Watford, karena dugaan gegar otak.